Relationship Manager Priority – Surabaya & Malang PT Bank Permata, Tbk

Posted on

PT Bank Permata, Tbk

Informasi Perusahaan

PT. Bank Permata Tbk  (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu, PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta Utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
DI tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT. Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran di dalam organisasi. Selanjutnya, terhadap wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan saham utama ini meningkat menjadi 89.01% pada tahun 2006.
 
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan Utama PermataBank. PT. Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
 
VISI
Menjadi Bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholders
 
MISI
  • Berperan aktif sebagai mitra di bidang keuangan dan agen pembangunan yang efisien bagi nasabah dan mayarakat.
  • Memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, andal dan inovatif.
  • Berkomitmen untuk memberikan pengalaman unggul bagi pemangku kepentingan dan membangun nilai positif bagi pemegang saham.
 

Position Relationship Manager Priority – Surabaya & Malang
Perusahaan PT Bank Permata, Tbk
Alamat Indonesia – Jawa Timur
Min 2 tahun (Pegawai (non-manajemen & non-supervisor))
Relationship Manager Priority
 
Job Scope:
Responsible for aching job’s objective by;
  • Acquiring, maintaining, growing, and deepening relationship with exisitng and prospective priority customers
  • Identifying the financial or investment needs and objectives of such customer or prospective customers
  • Introducing alternative suitable banking products to meet the needs and objectives; providing customers with professional advice.
  • Providing premium customer service
  • Complying with prevailing regulations.
 
Job Requirements:
  • Maximum age 35 year old.
  • Minimum S1 of any discipline, preferably from reputable university
  • Minimum 2 years experience as Relationship Manager
  • Good knowledge of banking funding/wealth management products and services
  • Well developed interpersonal, relationship and communication skills
  • Good at selling/influencing
  • Tactful, corteous with confident and tenacity in pursuing business opportunities
  • Certification: AAJI & WAPERD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *