HRD & General Affair Manager PT Mitra Bersama Jaya

Posted on

PT Mitra Bersama Jaya

Informasi Perusahaan

PT. MITRA BERSAMA JAYA merupakan perusahaan yang terus berkembang. Bergerak di bidang Distributor Diapers anak-anak dan dewasa yang nyaman, dengan teknologi, bahan baku dan system control produk terbaik.
Dan juga produk alat kecantikan dan produk kecantikan yang banyak terjual di modern market ( Hypermart, Lottemart, carefour, Boston, dll)
 
Seiring dengan berkembangnya waktu, PT.MITRA BERSAMA JAYA mengembangkan sayap bidang usahanya menjadi berbagai macam product dan saat ini telah mempunyai 4 (empat) Sister Company yang masing-masing mempunyai bidang Usaha yang berbeda Yaitu :
  1. PT.SUKSES GLOBAL PRATAMA adalah perusahaan Dsitributor untuk alat-alat kecantikan .
  2. PT.MITRA ABADI PRIMA adalah perusahaan distributor untuk alat tulis kantor (ATK)dengan brand DELI 
  3. PT.DELTA CAKRA SAMUDERA adalah perusahaan Pelayaran untuk Cargo.
Saat ini Perusahaan juga akan memperluas wilayah usahanya mengingat prospek usaha akan semakin
berkembang. Dengan komitmen management yang berpengalaman dan profesional, perusahaan
yakin dengan prospek yang ditanganinya akan berkembang pesat.

Untuk lokasi perusahaan kami tersebut terletak di Jalan Boulevard Raya No.1,  Rukan Kirana Boutique Office Blok B2 No 5-6 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telp 021-45869181

Position HRD & General Affair Manager
Perusahaan PT Mitra Bersama Jaya
Alamat Indonesia – Jakarta Raya – Jakarta Utara – Kelapa Gading
Min 5 tahun (Manajer/Asisten Manajer)
JOBDESK:
 
  • Mengawasi dan mengelola kegiatan HRGA (Recruitment, Payroll, Kontrak Kerja Karyawan, Performance, Evaluasi, Training & Pengembangan SDM, Hubungan Industrial & Maintenance Building)
  • Menguasai sistem HR, Kompensasi & Benefit, Sistem Grading & Kebijakan Perusahaan.
  • Melakukan & bertanggungjawab atas asesment terhadap karyawan terkait proses Mutasi, Promosi dan Demosi Karyawan.
  • Melakukan Monitoring dan proses Kontrak Kerja Karyawan.
  • Memahami UU No.13 Th 2003, HRIS, Payroll, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
  • Membina hubungan baik dengan pihak eksternal Perusahaan seperti : Vendor, Instansi Pemerintahan Dll.
  • Mengontrol tata tertib Perusahaan serta memberikan konseling dan sanksi kepada Karyawan sesuai dengan peraturan Perusahaan yang berlaku.
 
REQUIREMENTS:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun.
  • Setidaknya memiliki 5 Tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai.
  • Lebih disukai seorang Manajer HRD & General Affair.
  • Menguasai pengurusan perizinan-perizinan Perusahaan.
  • Memiliki analisa dan konseptual yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Bersedia bekerja mobile.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *